Membentuk Ayam Bangkok Tipe Petarung Dan Mengigit

Ayam Bangkok merupakan tipikal ayam petarung baik itu di sabung ayam darat maupun di sabung ayam darat maupun di sabung ayam online. Kepopuleran ayam bangkok sudah tidak perlu diragukan lagi. Ayam yang berasal dari negara thailand ini memang memiliki kecerdikan yang luar biasa. Dengan kecerdikan tersebut wajar bila ayam ini menjadi ayam petarung di arena sabung ayam online s128.

Sabung ayam online s128 memang merupakan salah satu website penyedia adu ayam bangkok, sehingga tak jarang kita akan melihat sabung ayam bangkok digelar di website ini. Banyak botoh tua yang akhirnya merasa tertarik untuk bermain sabung ayam online dikarenakan kehadiran ayam bangkok. Memang jika diperhatikan adu ayam bangkok sangat ahli dalam memainkan ritme pertarungan. Apalagi seperti yang kami sebutkan adanya ayam bangkok tipe petarung dan menggigit.

Justru dengan sering melakukan latihan adalah cara yang paling tepat dalam membentuk ayam bangkok petarung dan mengigit. Kata mengigit merujuk pada kemampuan ayam bangkok dalam bertarung dengan lebih agresif. Jika melihat cara ayam bangkok bertarung, banyak orang yang membandingkannya dengan ayam filipina. Seperti yang kita ketahui ayam filipina memang secara letak geografis bertarung di negara filipina.

Tahap Demi Tahap Dalam Membangun Ayam Bangkok Petarung

1. Tahap Awal 

Pada tahap pertama ini, yang harus dilakukan adalah mempersiapkan kondisi ayam agar dalam kondisi fit. Ayam Bangkok dalam kondisi tubuh yang prima akan memudahkan kita untuk melakukan proses latihan secara optimal. Bayangkan jika ayam bangkok tidak dalam kondisi prima jika kita latih akan mudah lelah dan itu pasti mengganggu proses latihanya tersebut. 

Pada tahap persiapan ini, yang harus dilakukan adalah melakukan mandi jemur, setelah itu lakukan pengumbaran atau pengeparan minimal 2 jam dan untuk asupanya berikan pakan yang mengandung protein tinggi untuk tahap selanjutnya. 

2. Tahap Pembentukan Otot

Setelah tahap persiapan dirasa telah selesai, pada tahap ini akan diupayakan untuk membentuk otot ayam bangkok secara maksimal. Sebelum melakukan latihan ini, seperti yang dijelaskan di atas asupan kaya protein dan zat pembentuk otot mutlak diperlukan untuk membuat ayam menjadi kekar. Selanjutnya barulah kita melakukan latihan untuk pembentukan otot kakinya. Sebenarnya untuk membentuk otot kaki cukup dilakukan dengan memberi barbel pada kedua kakinya, namun jika tidak ada bisa lakukan push up ayam yaitu dengan menekan tubuhnya kebawah ayam biasanya menghindar dengan berjalan kedepan, ulangi sampai ayam terlihat lelah.

3. Tahap Peningkatan Pukulan Ayam 

Tahap ini akan dimulai jika ayam yang kita rawat sudah memiliki otot yang cukup kekar. Ayam bangkok yang memiliki otot yang kekar tentu gerakanya akan lebih lambat dari sebelumnya, oleh karna itu untuk memgembalikanya latihan yang dilakukan tidak lagi terfokus pada beratnya beban melainkan banyaknya gerakaan atau repetisi. Latihan pada tahap ini yang bisa dilakukan yaitu latih renang, jantur ataupun kiter dengan porsi yang pas. Latih renang cukup lakukan maksimal 2 kali dalam satu minggu sedangkan untuk kiter dan jantur dapat dilakukan setiap hari. 

Demikian artikel singkat kami mengenai " Membentuk Ayam Bangkok Tipe Petarung Dan Mengigit".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Comments