Ciri - Ciri Fisik Ayam Peru Berkualitas Super

Ayam peru berkualitas super adalah ayam aduan yang berasal dari negara peru dan memiliki gaya bertarung agresif. Ayam peru memang tengah populer di sabung ayam online. Dalam sabung ayam s128 misalnya anda dapat dengan mudah melihat sabung ayam di amerika latin yang terdiri dari sabung ayam kolombia dan sabung ayam republik dominica.

Selain sabung ayam peru, agen sabung ayam biasanya menyediakan pula sabung ayam sv388 dan sabung ayam cft2288.com. Ayam yang ditarungkan juga variatif sehingga tidak membuat anda bosan dan jenuh. Disamping itu, sabung ayam cft2288 juga kerap menghadirkan deretan ayam dari amerika latin yang fenomenal.  Tak disangka, dalam beberapa tahun terakhir, mereka sukses merebut pangsa pasar sabung ayam yang selalu dikuasai oleh pemain tunggal, sabung ayam s128.

Sabung Ayam Peru bukanlah sesuatu yang baru di dunia sabung ayam. Salah satu yang membuat ayam jenis ini unggul adalah fisiknya yang kecil namun gesit dalam melakukan pertarungan. Hal tersebut yang membuat ayam jenis ini tidak dapat diremehkan. Kelebihan lainnya adalah ayam jenis ini cepat beradaptasi dalam mengantisipasi serangan.

Ciri Fisik Tulang Absolut Dari Ayam Peru S1288

Hal yang menjadi pertanyaan oleh para petaruh sabung ayam online saat adu ayam online berlangsung adalah bagaimana sih ciri fisik ayam peru yang berkualitas super. Hal ini dimaksudkan agar dapat memenangkan taruhan sabung ayam.  Berikut sudah kami kumpulkan data yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber, antara lain : 

1. Tulang sambungan antara kepala dan leher tidak menonjol

Ayam Peru yang berkualitas memiliki ciri-ciri tulang sambungan antara kepala dengan ekor yang tidak menonjol. Dengan kata lain, semakin tidak menonjol tulang sambungan antara kepala dengan leher semakin baik kualitas ayam Peru yang kamu miliki. Perhatikan dengan seksama bagian tulang sambungan ini, karena biasanya susah untuk diamati dan bakal bikin kamu putus asa apabila tidak terlihat juga.

2. Sayap rapat dan panjang dengan jari kaki yang panjang dan luas

Selain memiliki tulang sambungan yang tidak menonjol, ruas tulang leher rapat, celah antara sambungan bahu dan leher yang rapat serta bentuk kepala seperti buah pinang, dan postur tubuh yang panjang dan bulat, ayam Peru yang berkualitas juga memiliki sayap yang rapat dan panjang dengan jari-jari kaki yang panjang dan luas. Dengan kata lain, semakin panjang dan rapat sayap ayam Peru yang kamu miliki, semakin baik pula kualitas ayam Peru yang kamu miliki. Selain itu juga berarti bahwa ayam Peru dengan jari kaki yang panjang dan luas merupakan ayam Peru dengan kualitas yang bagus.

3. Tulang pinggul bulat atau tidak bidang

Selain memiliki tulang sambungan yang tidak menonjol, ruas tulang leher rapat, celah antara sambungan bahu dan leher yang rapat serta bentuk kepala seperti buah pinang, postur tubuh yang panjang dan bulat, sayap yang rapat dan panjang dengan jari-jari kaki yang panjang dan luas, dan paha yang berbentuk pulat pipih, ayam Bangkok yang berkualitas juga memiliki tulang pinggal yang berbentuk bulat atau tidak bidang. Coba amati bagaimana bentuk pinggul ayam Bangkok yang kamu miliki. Bila bentuknya bulat alias tidak bidang, maka itu berarti ayam Bangkokmu memiliki kualitas yang baik.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Ciri - Ciri Fisik Ayam Peru Berkualitas Super".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Comments

  1. agen sabung ayam online dari filipina live streaming

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7834261-cara-merawat-ayam-bangkok-aduan-bantat

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment