Ini Cara Menentukan Ayam Bangkok Sudah Siap Tarung

Ternyata ada banyak indikator untuk menentukan ayam bangkok yang siap untuk bertarung. Indikator - Indikator ini dipercaya menjadi informasi paling berharga dalam memastikan ayam bangkok sudah siap bertarung. Pertarungan ayam bangkok sendiri terjadi di 2 tempat, antara lain sabung ayam darat dan sabung ayam online. Meski begitu tentu saja yang lebih terkenal adalah sabung ayam darat dibandingkan video sabung ayam.

Namun, dalam beberapa kesempatan sabung ayam online dianggap sebagai solusi. Solusi yang kami maksudkan adalah keberadaan sabung ayam darat yang dianggap ilegal oleh pemerintah. Dengan adanya sabung ayam online, membuat para botoh yang terbiasa bermain di sabung ayam darat akan mudah dengan menang di sabung ayam online. Itu Kepastian, toh!

Kepastian yang kami sebutkan sungguh sangat berasalan karena biasanya para botoh sudah terbiasa memelihara ayam bangkok. Tentu bukan perkara sulit bagi botoh untuk memilih ayam mana yang keluar sebagai pemenang. Dengan pengalaman dan track record yang sudah biasa dalam bermain sabung ayam darat, bermain sabung ayam online dan meraih pundi - pundi uang dalam bermain ayam sabung online.

Kriteria Ayam Bangkok Sudah Pantas Naik Arena

Dalam beberapa kesempatan kami sering melihat ada tipikal ayam sabung yang tidak "layak" untuk pantas naik arena. Mungkin, anda akan bertanya-tanya bagaimana mungkin kami sebagai mediator mengatakan hal seperti itu. Pada kenyataanya hal tersebut memang benar terjadi dan kami sudah membuktikannya. Berikut adalah kriteria yang kami maksukan untuk memberikan label "layak" kepada ayam aduan yang sudah pantas bertarung di sabung ayam online.

1. Warna Kulit Ayam Bangkok

Ciri – ciri ayam Bangkok yang sudah siap untuk turun gelanggang bisa kita lihat dari warna kulitnya. Kulit ayam banmgkok aduan yang sudah siap maka dia akan mempunyai kulit yang berwarna merah dan tidak putih apalagi pucat. Hal itu bisa kita lihat dari bagian ayam Bangkok aduan kita di bagian paha muka badan dan kakinya. Kalau sudah berwarna merah berarti itu menandakan ayam tersebut sudah pantas untuk di pewrtandingkan karena sudah aliran darahnya sudah pas dans esuai dengan kriteria. 

2. Kondisi Bulu Ayam Bangkok 

Ayam bangkok yang akan bertarung di arena  sabung ayam maka bisa di lihat dari bulunya,  kondisi bulunya sudah penuh semua atau masih proses tumbuh. Yang yang terpenting adalah bulunya tidak kusam alais sudah mengkilat. Tanda dari ayam Bangkok kita sudah siap tanding apa belum adalah ayam kita kondisi bulunya sudah sangat bagus dan mengkilat. Karena dengan kondisi buku yang mengkilat maka kondisi kesehatan serta stamina dan powernya juga sudah bagus dalam turun di gelanggang.  

3. Pernafasan Ayam Bangkok

Dilihat dari cara bernafas ayam Bangkok aduan tersebut sudah benar atau tidak. Ayam Bangkok aduan yang sudah siap untuk bertanding adalah ayam Bangkok aduan yang pernafasannya bagus dan tidak mudah ngos – ngosan ketiak di abar dan di adu. Kalau nafasnya ngos – ngosan ketika bergerak sedikit saja maka ayam ini belum layak untuk di adua dalam gelangganag resmi. 

Demikian artikel singkat kami mengenai "Ini Cara Menentukan Ayam Bangkok Sudah Siap Tarung".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Comments