Jenis Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online

Ayam aduan super merupakan jenis ayam aduan yang sering menghiasi arena sabung ayam online. Banyak ayam aduan super yang berhasil promosi di sabung ayam online.  Hal ini ditenggarai dengan kualitas ayam aduan super yang memang baik.  Tak jarang, para botoh (sebutan pecinta ayam) mengakui keunggulan ayam sabung super ini.

Meski begitu sering kali para botoh (sebutan pecinta ayam sabung) merasa bahwa kualitas ayam aduan super perlu ditingkatkan di beberapa jenis.  Seperti yang kita ketahui ayam aduan super memiliki banyak jenis.  Dari jenis - jenis ini lah ada ayam super yang memang berkualitas "super" dan adapula yang berkualitas "biasa-biasa" saja.  Maka dari itu botoh dituntut cerdas dalam menyeleksi ayam aduan super miliki mereka.

Dengan begitu banyak jenis ayam aduan super memang akan membingungkan.  Namun tak perlu khawatir karena ayam aduan super setiap jenis nya memiliki ciri - ciri.  Ciri - ciri ini yang membedakan ayam aduan super yang satu dengan ayam super lainnya.  Jika anda masih merasa bingung dengan jenis - jenis ayam aduan super, adu ayam berikut akan kami jelaskan.

Ayam Aduan Super Berasal Dari Beberapa Negara Asia

Jenis ayam aduan super terdiri dari 4 jenis ayam, antara lain : 

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand

Ayam Aduan Super Dari Thailand adalah jenis ayam aduan yang berasal dari negara Thailand. Ciri fisik yang tampak pada ayam jenis ini adalah tampak begitu prima mulai pada bulu, Postur serta tampang semuanya tampak cocok serta baik. Diluar itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga memiliki tanda-tanda, ayam berdiri tegap serta tegak dengan kaki kering dan bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar
Ayam Aduan Super Dari Myanmar merupakan ayam aduan yang berasal dari negara Myanmar.  Ayam aduan jenis ini populer dengan kelebihan gaya tarungnya yang begitu bagus serta lincah. Banyak para botoh yang menjadikan ayam jenis ini sebagai koleksi.  Ayam aduan super yang satu ini memang kelihatan tampak kurang tegap namun memiliki kecepatan bergerak serta menghindar yang dimiliki oleh seeekor ayam aduan diatas rata - rata.

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam 
Ayam Aduan Super Dari Vietnam  merupakan ayam aduan yang berasal dari negara Vietnam.  Mayoritas ayam jenis ini memang lebih dikenal sebagai ayam saigon.  Ayam aduan super dari vietnam terkenal begitu gagah tetapi dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul.   Meski begitu ayam aduan ini dikenal sebagai ayam pekerja keras dibandingkan ayam aduan lain.

Link Alternatif Sabung Ayam s128


www.sateayam.org

4. Ayam Aduan F1 Super Asli
Ayam aduan f1 super asli memang dikenal sebagai ayam dengan kualitas terbaik dari seluruh ayam aduan super. Maka bukanlah suatu hal yang mengherankan saat ayam ini didaulat tampil di arena sabung ayam online dengan kemampuannya.

Jika kita lihat dan simak, kelebihan pertama dari ayam aduan super adalah memperhatikan bagian kepalanya.  Umumnya kepala ayam aduan super memiliki bentuk bulat seperti pinang.  Tak hanya itu mata ayam aduan super relatif sipit dan jernih.  Cangkok mata juga agak masuk ke dalam.
Demikian artikel singkat kami mengenai "Jenis Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”.  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Comments