3 Tanda Ini Diakui Nilai Ayam Bangkok

Waktu kita bermain atau ingin mempunyai ayam bangkok kerap berlangsung pergulatan dalam hati kita. Tidak salah memang, karena seringkali penampilan ayam bangkok yang garang membuat kita mesti berfikir 2 kali. Sebagai pertanyaan apa ayam bangkok itu mempunyai fisik yang garang dan potensi yang sama garangnya. Dengan hal itu dapat di pastikan ayam bangkok yang anda punya akan berbobot tinggi nilainya.

Meskipun demikian, bila anda seseorang pemula dalam dunia sabung ayam tidak butuh cemas karena kami telah mempersiapkan artikel yang akan memberi info detil. Info mengenai bagaimana sebetulnya tanda yang sesuai dengan untuk menilainya ayam bangkok aduan yang akan atau telah dipunyai. Buat yang akan mempunyai ayam bangkok, pasti hal seperti ini adalah berita senang. Sedang buat yang telah mempunyai ayam bangkok pasti hal seperti ini bisa jadi rujukan untuk memperbandingkan benarkah ayam bangkok yang sekarang ini dipunyai memang benar ayam bangkok aduan yang berharga tinggi.

Butuh kami luruskan jika yang kami maksudkan di tempat ini merupakan ayam bangkok berharga merupakan ayam bangkok yang mempunyai potensi style tarung yang baik. Bila dilihat ini jadi suatu penelusuran yang cukuplah jelas buat penggemar ayam. Mendapat ayam bangkok dengan nilai nilai petarung tentunya adalah hadiah besar. Pembuktiannya memang sangat patut yaitu dengan mengadunya pada moment event sabung ayam darat yang ada.

Potensi Bertahan Ayam Aduan Yang Cukuplah Dinamis


Ada 5 tanda yang akan kami ulas, akan tetapi kami ingin memperingatkan bila bagian pertahanan lah sebagai salah satunya tanda sangat statis untuk menilainya ayam bangkok aduan yang bermain. Berikut 5 tanda itu, diantaranya :

1. Ketepatan Pukulan Ayam Bangkok Aduan
Ada hal menarik dalam lihat ayam bangkok aduan mempunyai daya serang yang baik. Bila kita lihat lebih jauh, ayam bangkok aduan memang jadi favorite karena daya serang yang baik serta sering menyusahkan ayam lawan. Hal seperti ini tampak dari beberapa penjelasan yang mengatakan jika ayam bangkok mempunyai berat tubuh yang mudah hingga lincah dalam bertanding.

2. Ketajaman Taji Ayam Bangkok Aduan
Memang hal seperti ini tidaklah terlalu terpenting untuk jadikan rujukan, karena sebenarnya taji atau slasher kembali dari pihak sabung ayam s128 yang membuatnya. Akan tetapi tiap-tiap ayam tentunya mempunyai taji yang keras, ditambah lagi ayam bangkok. Dari serangan apa tentang tujuan dengan cara vital ataukah tidak jadi tanda yang bisa dipakai dalam poin ini.

3. Bagian Pertahanan Ayam Bangkok Yang Aduhai

Ayam Bangkok yang tidak bagus juga umumnya bisa menangkis serangan. Akan tetapi, Ayam Bangkok yang bagus akan tidak terserang taji lawan dalam abaran. Kecepatan gerakannya mempermudah Ayam Bangkok menangkis serangan serta hindari serangan beresiko lawan. Umumnya pada abaran, Ayam Bangkok akan membiarkan lawannya menyerang terlebih dulu.

Dengan bekal tubuh panjang serta leher yang bisa berliku ke belakang, pukulan kaki lawan tidak masuk ke badan Ayam Bangkok, cuma jatuh di muka kepala. Sekalian berancang ancang, kepala Ayam Bangkok ditarik ke belakang untuk hindari serangan serta tidak lama kemudian menghantam lawan yang telah akan datang. Umumnya hantaman itu begitu telak hingga lawan akan terpuruk atau ada dalam tempat begitu empuk untuk dihajar.

Demikian artikel singkat kami tentang " 3 Tanda Ini Diakui Nilai Ayam Bangkok ". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih Bolavita sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.

Comments