7 Cara Curang Yang Berbahaya Dalam Kompetisi Sabung Ayam

Dalam kompetisi sabung ayam sering kali kita menjumpai ada yang bermain dengan curang.  Bermain curang merupakan cara pintas yang digunakan oleh botoh untuk mendapatkan kemenangan.  Kemenangan didapatkan dengan mudah lantaran memiliki trik yang dikemudian hari disebut sebagai kecurangan.  Hal tersebut sering terjadi saat pertarungan sabung ayam darat.

Untuk mengalahkan ayam ayam lawan sebenarnya ada beberapa ara yang digunakan untuk memperoleh kemenangan dalam sabung ayam.  Termasuk apakah itu sabung ayam darat dan sabung ayam online.  Seperti yang kita ketahui bermain ayam sabung memang menjadi candu sendiri bagi para pemainnya.

Dalam kebiasaan sabung ayam ada 2 cara licik yang sering digunakan botoh untuk menang sabung ayam darat.  2 (dua) cara licik tersebut antara lain, yaitu :

1. Botoh yang memiliki ayam menilai kalau ayamnya memiliki ukuran lebih kecil serta lebih muda, walau sebenarnya ayam keduanya sama memiliki ukuran yang sama serta umur sama. Hal semacam ini miliki maksud ingin di gandengkan dengan ayam yang memiliki ukuran lebih kecil/lebih muda atau dapat pula menginginkan peroleh lawan dengan taji yang memiliki ukuran lebih pendek, dasarnya menginginkan memperoleh gandeng yang gampang kalah. 

2.  Satu diantara yang memiliki ayam aduan mengatakannya kalau ayam yang ia bawa berkondisi kurang waras/tidak fit, hal seperti ini seringkali berlangsung pada dunia perayaman karena dengan keinginan memperoleh tandingan yang lebih lemah. Pada fakta sesuai sama itu, yang memiliki ayam aduan lawan kadang-kadang masih tetap tertipu dengan argumen sesuai sama itu.

Cara Menang Licik Terbau Di Sabung Ayam Online


Dalam pengalaman kami dan pengumpulan informasi yang kami lakukan, kami berhasil mengumpulkan 5 cara licik lain yang terbaru dan sering digunakan oleh para petaruh sabung ayam.  Cara ini dianggap sebagai cara yang dapat membawa ayam menjadi lebih menggigit dalam melakukan taruhan. Adapun  5 (lima) cara tersebut antara lain, yaitu :

1.   Memasang racun pada taji
Cara curang dengan memakai racun yang di pasang pada taji adalah cara yang tidak aman karena sangat membahayakan, baik pada ayam lawan atau ayam sendiri. Karena racun yang di pasang pada taji juga bisa mengenai ayam sendiri, oleh karena itu cara tersebut di anggap sebagai cara yang beresiko tinggi karena bisa jadi cara bunuh diri. Contohnya pemberian racun kalajengking atau racun ular berbisa.

2.   Memasang racun pernafasan
Cara yang satu ini bisa di bilang sangat bagus karena menggunakan racikan racun yang bisa masuk pada pernafasan dengan jarak kurang dari 5 cm. Kelicikan untuk memenangkan pertandingan dengan cara memasang racun pernafasan ini bisa menyebabkan ayam lawan menjadi pusing, kepala berat dan jika terkena pukulan ayam menjadi kaget dan akhirnya lari/KO.

3.    Menaruh bubuk yang terbuat dari isi cabai
Bubuk cabai dapat menyebabkan mata pedas dan buta sesaat, namun cara curang dengan cara menaruh bubuk cabai saat pertarungan di anggap sebagai cara untuk bunuh diri, karena dapat mengenai ayam sendiri. Dan juga cara ini mudah diketahui tapi tetap harus waspada.

4. Menaruh racun pada makanan atau minuman
Menaruh racun pada makanan dan minuman yang di taruh pada tempat yang di sediakan pihak panitia penyelenggara. Yang pernah terjadi biasanya berupa beras/jagung yang di sebar di sekitar sangkar. Ayam yang menelan racun tersebut akan sakit dan lemas, namun cara tersebut mudah di ketahui karena terlihat jelas. Namun biasanya si pemberi racun sangat hati-hati, dia akan berusaha bagaimana tidak ketahuan. 

5.   Menaruh racun pada air pemandian
Air untuk mandi ayam yang dikasih racun, apabila kita memberi minum ayam dengan air mandi ini akan membuat efek negatif pada ayam kita, bisa lemas atau pusing, dll.

Demikian artikel singkat kami mengenai "7 Cara Curang Yang Berbahaya Dalam Kompetisi Sabung Ayam".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih Bolavita sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Comments