Romantisme Adu Ayam Bangkok Sampai Mati Di Dunia Sabung Ayam

SabungayamTV - Adu ayam bangkok sampai mati di dunia sabung ayam bukanlah sesuatu yang baru. Jika melihat statistik yang ada, sabung ayam bangkok hingga mati merupakan tradisi yang sudah turun temurun ada. Hal ini diperkuat oleh fakta ayam bangkok berasal dari negara thailand. Seperti yang sama sama kita ketahui, thailand merupakan kiblat negara penyelenggara sabung ayam.

Ada beberapa negara yang memang mengizinkan pertarungan sabung ayam. Ada sabung ayam darat dan adapula sabung ayam online. Seperti filipina, misalnya. Negara yang dipimpin oleh Rodrigo Duterte ini memang sering sekali menggelar sabung ayam online. Bahkan salah satu atlit tinju dari negara ini yang bernama Manny Pacquaio juga dikabarkan memiliki banyak sabung ayam online.

Salah satu arena di junction park juga merupakan tempat yang dimiliki petinju dunia tersebut. Salah satu ayam sabung yang digelar pada tempat tersebut adalah ayam bangkok. Menurut kabar yang beredar, ayam bangkok ditempat ini bahkan diadu sampai mati. Salah satu penelusuran kami ke arena sabung ayam, tiap ayam dipasangkan taji tajam yang berfungsi sebagai "sabetan". Taji ini yang kemudian menjadi ihwal dasar mengapa adu ayam disebut adu ayam sampai mati.

Ciri Yang Dimiliki Ayam Bangkok Yang Punya Kemampuan Pukul Sampai Mati


Melihat sabung ayam online di thailand, sama saja seperti melihat kembali sejarah masa lampau negeri tersebut. Sama hal nya dengan di indonesia, sabung ayam di thailand juga merupakan budaya dan tradisi yang bisa jadi daya tarik wisata. Hal ini diperkuat dengan banyak sekali gelanggang dan arena yang dimiliki negeri gajah putih tersebut. 

Tak heran, dalam penelusuran kami, kami sering melihat ayam ayam di sekitar rumah penduduk.  Ayam - ayam tersebut merupakan ayam bangkok yang memang disebut sebagai ayam khas dari thailand. Tipe ayam thailand ada banyak dan kami merasa tertarik untuk mengetahui lebih dalam.

Beberapa botoh tua sempat kami ajak bertemu dan berdiskusi perihal ayam bangkok yang fenomenal ini.  Seperti yang sudah kami perkirakan, ayam bangkok memiliki keunikan dalam pertarungan sabung ayam.  Kami akan banyak mengulas tentang kelebihan ayam yang satu ini, antara lain adalah : 

1. Ayam keplek/ayam yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik batu rambat/batu rantai juga mempunyai pukulan mematikan

Ayam bangkok jenis ini menurut kami paling menarik perhatian karena sabetannya yang mampu membuat ayam lawan mati di tempat.  Saat kami melihat botoh tua thailand mengadu ayam tersebut dengan ayam filipina terjadi persaingan yang lumayan sengit. Tentu saja hasil akhirnya adalah untuk kemenangan ayam bangkok.  

2. Ayam keplek/ayam yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik ubed juga memiliki pukulan panas dan sakit.

Seperti yang sudah kami singgung ayam keplek jenis ini memiliki pukulan yang sangat panas dan sakit kepada ayam lawan.  Saat kami mencobanya bertarung dengan ayam shamo dari jepang, hasil akhir untuk kemenangan ayam bangkok yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik ubed.

3. Ayam keplek/ayam yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik kaki diujung-ujungnya pecah juga memiliki pukulan KO.

Luar biasa! itulah pertama yang terlontar dari mulut  teman saya saat melihat ayam bangkok yang satu ini.  Bagaimana tidak, satu pukulan saja sudah membuat ayam filipina takluk dan KO di tempat. Akibat hal tersebut, kami harus mengganti rugi satu harga ayam filipina sebesar 10 juta rupiah. Tak apa, ini kami lakukan demi mengetahui lebih lanjut sebenarnya bagaimana sih fenomenalnya ayam bangkok yang satu ini.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Romantisme Adu Ayam Bangkok Sampai Mati Di Dunia Sabung Ayam".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Comments